HOTEL DARMAWAN

profilekomunikasipaketkontak
paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Hotel Darmawan berlokasi di jalan Nangka bagian selatan yang dulunya dikenal sebagai daerah yang bernama Taen Siat, hanya 2 km dari stadion Ngurah Rai dan Gelangang Olahraga Denpasar, 2 km dari alun-alun kota yang merupakan cikal bakal kota Denpasar, 1.5 km dari pasar burung yang terkenal di Denpasar. Pusat perbelanjaan sepanjang Gajah Mada hanya 2.5 km, dan pasar malam Kreneng hanya 4 km dan berada dalam jalur kendaraan umum kota atau angkot. Hotel ini berada sekitar 5 km dari stasiun bus Ubung, 8 km dari Sanur.

Hotel Dermawan menawarkan 30 kamar tidur dengan fasilitas pendingin kipas angin, 2 kursi, teras dengan meja, dan di beberapa kamar terasnya digantungi burung yang bisa berkicau tiap pagi. Taman sekitar kamar ditata dengan rapi sehingga memberikan kesan yang indah. Bangunan dibuat tradisional dengan plafon terbuat dari bedeg bambu, dan ukuran kamar 16 m² diisi 2 bed ukuran 120 cm, dengan kamar mandi privat di dalam dengan bak mandi atau shower.

Hotel Dermawan juga menawarkan fasilitas meeting dengan ruang meeting yang cukup luas yaitu 49 m² dengan podium permanen dan papan tulis yang cukup besar. Perlengkapan meeting lainnya bisa diminta untuk dilengkapi.

Penawaran harga khusus termurah hanya untuk paket tour paling tidak 2 malam menginap di Bali. Untuk melihat pilihan paket tournya silahkan klik DAFTAR VARIASI PAKET TOUR YANG ADA DI BALI di atas.

JENIS KAMAR
Kamar Tanpa AC untuk 2 orang
Kamar Tanpa AC untuk 3 - 4 orang
HARGA
Rp 100.000
Rp 150.000

Harga per kamar per malam, 1 kamar untuk 2 orang. Booking harus dilakukan paling tidak 2 hari sebelum kedatangan. Untuk grup berlaku persyaratan khusus dan akan diberikan pada waktu proses pembicaraan atau persiapan, karena sangat tergantung dengan kondisi sesaat dan musim tertentu. Untuk informasi booking atau paket grup silahkan klik

Jika anda punya paket tour dengan menginap di Darmawan, selain dari yang kami sampaikan pada daftar silahkan informasikan kepada :

email email
SMS/WA 081 836 128 707 atau infokan online klik ---> Grup

Gambar-gambar hotel

Daftar Hotel Murah di Denpasar

  1. Darmawan, hotel ini berlokasi di Jl. Nangka Selatan dekat dengan pusat kota Denpsar, 16 kamar, ada AC dan ada Fan.
  2. Diana I, hotel ini bertaraf melati, lokasi di Jl. Pidada, sangat dekat dengan terminal bus Ubung, 2.8 km, menawarkan 42 kamar, paling cocok untuk wisatawan berombongan.
  3. Merta Sari, hotel ini tergolong melati, menawarkan 37 kamar ada yang berpendingin AC dan ada juga yang berpendingin kipas angin. Berlokasi dekat dengan stasiun bus Ubung, sekitar 2.8 km, cocok untuk wisatawan berombongan.
  4. Niki Rusdi, hotel ini berlokasi di Jl. Pidada sekitar 3 km dari terminal bus Ubung, kelas melati ada kamar berpendingin AC ada juga yang berpendingin kipas Angin. Menawarkan 35 kamar. Cocok untuk wisatawan berombongan.
  5. Nuansa Indah, kelas melati, lokasi di Jl, Nangka selatan dekat dengan kota lama, menawarkan 32 kamr ada berpendingin AC dan ada juga berpendingin kipas angin.
  6. Puri Samaritan menawarkan 25 kamar digolongkan dalam kelompok kamar superior dan kamar deluxe. Masing-masing kamar diberikan fasilitas berupa AC, supply air panas dan air dingin, TV, refrigerator, free Wi-fi, dan fasilitas penyimpanan barang bawaan dan pakaian serta tempat duduk.
  7. Puspa Indah, kelas melati, cukup besar 58 kamar ada yang berpendingin AC dan ada juga dengan kipas angin. Lokasi di Jl. Angsoka langsung berhubngan dengan Jl. Pidada, 3 km dari terminal bus Ubung. Sangat cocok untuk wisatawan berombongan.
  8. Taman Wisata, hotel melati 14 kamar ada yang berpendingin kipas angin dan ada juga yang pakai AC, berlokasi di jalan Nangka Selatan dekat dengan pusat kota Denpasar atau kota lama.

Pilihan paket liburan ke Bali ini benar-benar didasarkan pada anggaran yang paling murah. Karena untuk paket liburan dengan paket kunjungan ke tempat-tempat wisata biasanya terdiri dari banyak komponen harga sehingga kalau dipecah-pecah justru akan manjadi mahal pada jumlah akhirnya. Biasanya kemponen akomodasi dan tiket pesawat udara adalah yang paling besar. Untuk program wisata grup di bawah inidipilihkan hotel-hotel yang bersifat hotel kota Paket overland Jawa-Bali Overland( city hotel ) untuk kelas melati di kota Denpasar, namun secara kualitas kondisi kamarnya cukup baik atau standard untuk wisatawan Nusantara. Karena untuk paket wisata yang mengutamakan kunjungan budaya yang meliputi berbagai jenis kesenian, keindahan alam, dan berbagai aspek kehidupan di Bali akan lebih banyak di luar hotel, sedangkan hotel hanya untuk istirahat yang baru masuk hotel setelah makan malam. Kadang-kadang karena Bali menerima wisatawan asing, mereka ini sering menjadi obyek menarik bagi orang lokal misalnya di pantai Kuta, Jimbaran atau Sanur ketika wisatawan asing tersebut menikmati pantai