HOTEL DI KOTA DENPASAR

profilekomunikasipaketkontak
paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Kota Denpasar yang sekarang ini luasnya meliputi wilayah 4 kecamatan sekitar 249 km persegi dengan penduduk sekitar 800 ribu jiwa merupakan salah satu kota yang cukup luas secara rasio area, namun kepadatannya sangat dipengaruhi oleh distribusi tempat tinggal dan tempat kerja, sehingga keliatannya macet di mana-mana. Kabupaten kota ini masih beruntung karena memiliki sebuah pantai yang salah satunya merupakan pelopor di bidang wisata yaitu pantai Sanur. Karena sejarahnya dalam perkembangan kerajaan Bali dan pertempuran habis-habisan dengan kolonial di tahun 1920an Denpasar akhirnya mencatat sejarah yang penting bagi perkembangan negara RI, dan khususnya Bali.

Kota Denpasar

Semenjak kemerdekaan Denpasar dijadikan ibu kota provinsi Bali, dan sekaligus ibu kota kabupaten Badung sampai tahun 2000, sebelum kota ini ditingkatkan statusnya menjadi kabupaten kota. Mulai tahun 1970an perkembangan kepariwisataan Bali menunjukkan gerakan yang sangat cepat, sehingga Denpasar sekali lagi dibebani tugas yang sangat berat yaitu menerima perwakilan dari berbagai negara di dunia dalam bentuk kantor tetap konsulat maupun konsulat honorer yang kebanyakan dijabat oleh orang dari negeranya tersebut, hanya beberapa yang dijabat oleh orang Indonesia.

Sanur Denpasar Selatan

Agak berbeda dengan tujuan wisata di Denpasar timur yaitu Sanur yang tidak punya hotel murah karena semuanya bersifat resort, di daerah Denpasar lainnya berkembang hotel-hotel yang bercirikan hotel kota atau city hotel, dan kembanyakan tingkat melati dengan harga yang murah minim pelayanan. Konsep ini nampaknya sejak awal sudah cocok untuk orang-orang bisnis yang tidak suka diperlakukan seperti raja ataupun wisatawan yang tidak banyak waktunya untuk tidur atau rilek di hotel. Oleh karena itu banyak wisatawan Nusantara yang menginap di Denpasar Barat khususnya rombongan besar-besar.

Untuk mendapatkan pengeluaran terendah dalam berwisata ke Bali sebaiknya kami sarankan untuk melihat beberapa paket lengkap yang sudah termasuk semua beaya seperti yang diuraikan dalam keterangan masing-masing paket tersebut. Kerena kalau hanya melihat satu komponen saja, tanpa memperhatikan komponen yang lain, pada akhirnya jumlah pengeluaran akhirnya pasti akan menjadi lebih mahal. Banyak pengamatan membuktikan ini.

Daftar Hotel Murah di Denpasar

  1. Darmawan, hotel ini berlokasi di Jl. Nangka Selatan dekat dengan pusat kota Denpsar, 16 kamar, ada AC dan ada Fan.
  2. Diana I, hotel ini bertaraf melati, lokasi di Jl. Pidada, sangat dekat dengan terminal bus Ubung, 2.8 km, menawarkan 42 kamar, paling cocok untuk wisatawan berombongan.
  3. Merta Sari, hotel ini tergolong melati, menawarkan 37 kamar ada yang berpendingin AC dan ada juga yang berpendingin kipas angin. Berlokasi dekat dengan stasiun bus Ubung, sekitar 2.8 km, cocok untuk wisatawan berombongan.
  4. Niki Rusdi, hotel ini berlokasi di Jl. Pidada sekitar 3 km dari terminal bus Ubung, kelas melati ada kamar berpendingin AC ada juga yang berpendingin kipas Angin. Menawarkan 35 kamar. Cocok untuk wisatawan berombongan.
  5. Nuansa Indah, kelas melati, lokasi di Jl, Nangka selatan dekat dengan kota lama, menawarkan 32 kamr ada berpendingin AC dan ada juga berpendingin kipas angin.
  6. Puri Samaritan menawarkan 25 kamar digolongkan dalam kelompok kamar superior dan kamar deluxe. Masing-masing kamar diberikan fasilitas berupa AC, supply air panas dan air dingin, TV, refrigerator, free Wi-fi, dan fasilitas penyimpanan barang bawaan dan pakaian serta tempat duduk.
  7. Puspa Indah, kelas melati, cukup besar 58 kamar ada yang berpendingin AC dan ada juga dengan kipas angin. Lokasi di Jl. Angsoka langsung berhubngan dengan Jl. Pidada, 3 km dari terminal bus Ubung. Sangat cocok untuk wisatawan berombongan.
  8. Taman Wisata, hotel melati 14 kamar ada yang berpendingin kipas angin dan ada juga yang pakai AC, berlokasi di jalan Nangka Selatan dekat dengan pusat kota Denpasar atau kota lama.

Pilihan paket liburan ke Bali ini benar-benar didasarkan pada anggaran yang paling murah. Karena untuk paket liburan dengan paket kunjungan ke tempat-tempat wisata biasanya terdiri dari banyak komponen harga sehingga kalau dipecah-pecah justru akan manjadi mahal pada jumlah akhirnya. Biasanya kemponen akomodasi dan tiket pesawat udara adalah yang paling besar. Untuk program wisata grup di bawah inidipilihkan hotel-hotel yang bersifat hotel kota Paket overland Jawa-Bali Overland ( city hotel ) untuk kelas melati di kota Denpasar, namun secara kualitas kondisi kamarnya cukup baik atau standard untuk wisatawan Nusantara. Karena untuk paket wisata yang mengutamakan kunjungan budaya yang meliputi berbagai jenis kesenian, keindahan alam, dan berbagai aspek kehidupan di Bali akan lebih banyak di luar hotel, sedangkan hotel hanya untuk istirahat yang baru masuk hotel setelah makan malam. Kadang-kadang karena Bali menerima wisatawan asing, mereka ini sering menjadi obyek menarik bagi orang lokal misalnya di pantai Kuta, Jimbaran atau Sanur ketika wisatawan asing tersebut menikmati pantai.

Wisata Rekreasi Bali Obyek Wisata Buatan

Khusus untuk Bali yang merupakan salah satu tujuan wisata populer dunia maupun lokal telah mampu menawarkan fasilitas wisata yang paling lengkap dengan berbagai paket tour. Semenjak tahun 2000 telah dimulai penawaran yang namanya paket liburan murah atau wisata murah walaupun sebenarnya tidak murah benar akan tetapi akan disesuaikan dengan kondisi harga masing-masing komponen penunjang program paket tour murah ke Bali tersebut. Hal ini berkaitan dengan jenis dan tingkat katagori hotel yang dipakai dalam paket, serta jenis masakan apa saja yang ingin dimasukkan.