BALI HAI CRUISES

profilekomunikasipaketkontak
paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Bali Hai Cruise adalah salah satu pelopor dalam wisata laut dan pulau terpencil di Bali. Sekarang ini perusahan mengeoperasikan tiga jenis kapal yaitu katamaran yang disebut Reef Cruise, Layar modern yang disebut Aristocat - The Luxury, dan Rafting laut yang disebut Ocean Rafting. Semua tujuan atau obyeknya adalah pulau Lembongan, karena pulau ini mempunya pantai dan perairan yang sangat cantik. Yang paling menarik dan cocok untuk orang kita adalah Reef Cruse, sebuah kapal mewah yang menawarkan tour satu hari penuh ke pulau Lembongan dengan aktivitas yang beragam dan benar-benar rilek. Adapaun service yang termasuk dalam penawarnnya adalah antar-jemput dari dan ke hotel dari pelabuhan Benoa, snack waktu pagi dan siang hari, makan siang dengan masakan internasional, banana boat tak terbatas, peralatan untuk snorkeling, tour ke desa Tradisional Lembongan dengan tour guide, bisa mengguanan fasilitas pontoon penuh termasuk sliding air sepanjang 35 m dan ruang melihat bawah laut, board diving, dan loker.

Wisata Satu Hari ( Lembongan Day Cruise ) Rp 987.500/orang - minimum 2 orang
Harga sudah termasuk aktivitas yang disebutkan di atas.
Berangkat dari hotel jam 08.30 - tiba kembali jam 16.30

Makan Malam Romantis di atas Kapal Cruise Mewah Rp 628.000/orang - minimum 2 orang
Harga sudah termasuk : antar-jemput dengan kednaraan ber AC, koktail selamat datang, kanape dan bunga, makan siang masakan internasional, hiburan musik, dan life cabaret show.
Berangkat dari hotel jam 16.00 tiba kembali di hotel jam 20.30

Untuk informasi sms ke 081 936 128 707 atau hubungi kami belakangan melalaui email ke alamat email

Pilihan paket liburan ke Bali ini benar-benar didasarkan pada anggaran yang paling murah. Untuk program wisata grup di bawah inidipilihkan hotel-hotel yang bersifat hotel kota Paket overland Jawa-Bali Overland ( city hotel ) untuk kelas melati di kota Denpasar, namun secara kualitas kondisi kamarnya cukup baik atau standard untuk wisatawan Nusantara. Karena untuk paket wisata yang mengutamakan kunjungan budaya yang meliputi berbagai jenis kesenian, keindahan alam, dan berbagai aspek kehidupan di Bali akan lebih banyak di luar hotel, sedangkan hotel hanya untuk istirahat yang baru masuk hotel setelah makan malam.

Wisata Rekreasi Bali Obyek Wisata Buatan

Khusus untuk Bali yang merupakan salah satu tujuan wisata populer dunia maupun lokal telah mampu menawarkan fasilitas wisata yang paling lengkap dengan berbagai paket tour. Semenjak tahun 2000 telah dimulai penawaran yang namanya paket liburan murah atau wisata murah walaupun sebenarnya tidak murah benar akan tetapi akan disesuaikan dengan kondisi harga masing-masing komponen penunjang program paket tour murah ke Bali tersebut. Hal ini berkaitan dengan jenis dan tingkat katagori hotel yang dipakai dalam paket, serta jenis masakan apa saja yang ingin dimasukkan.