SHOPPING DI DENPASAR

profilekomunikasipaketkontak
paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Mungkin tidak banyak wisatawan yang liburan di Bali tahu tempat-tempat shopping dan hiburan di dalam kota Denpasar selain yang namanya pasar tradisional Badung. Ada beberapa tempat pasar modern yang bisa dipilih, akan tetapi yang terkenal ada 2 tempa selama ini baik untuk anak-anak muda atau yang berjiwa muda yaitu Matahari dan Ramayana. Kedua pusat perbelanjaan ini tida begitu jauh lokasinya, bisa dengan mudah kalau kurang di Matahari bisa langsung meluncur melalui jalan Diponegoro sekitar 2 km dari ini. Kedua temlpat menyediakan bukan saja untuk datang pilih barang yang berbagai jenis bayar lalu pulang, akan tetapi sering ada hiburan yang menark seperti tarian, musik atau kegiatan lainnya yang diorganisir oleh management untuk menjaga para pengunjung tinggal lebih lama di pusat perbelanjaan ini. Jika anda tinggal di sebuah hotel di sekitar Renon atau Sanur, ketika balik akan menemukan satu lagi pusat perbelanjaan yang besar yaitu Tiara. Pusat belanja ini adalah serius untuk belanja saja, dan dulu pernah ada tempat permainan anak, akan tetapi nampaknya sekarang sudah tidak ada lai.

Pada waktu malam minggu bisanya Ramayana yang lebih penuh dengan pengunjung anak muda dengan penampilan yang fashinable ataupun mereka yang berjiwa muda. Nampaknya tempat perbelanjaan ini juga sudah merupakan tempat favorit untuk ketemu berbagai orang di samping untuk mendapatkan barang-barang belanjaan penting. Bukan saja di daerah Kuta yang bisa menjadi tempat yang dikenal dalam bahasa perancis sebagai rendezvous, akan tetapi nampaknya untuk di pusat perbelanjaan ini hanya orang lokal saja, sedangkan Kuta adalah masyarakat internasional dri berbagai belahan dunia yang menggunakan pantai dan berbagai tempat shoppingnya juga sebagai tempat pertemuan yang sangat setrategis.

Bagi para pengunjung baik Matahari maupun Ramayana disarankan untuk tetap berhati-hati dengan barang bawaan ataupun uang, walaupun tempat-tempat di kota Denpasar terkenal keamanannya, akan tetapi kita tidak selalu tahu kondisi sesaat karena adanya lalu lintas orang yang demikian padat sehingga tidak ada jaminan yang terus menerus atau setiap saat image aman tersebut bisa terjaga. Anggaplah ini sebagai preventif saja agar jakan liburannya malan menjadi kekecewaan.

Pura Guwa LawahPura Kehen
pura PenulisanPura Sebatu
Ulun DanuTanah Lot