>WATERBOM PARK profilekomunikasipaketkontak
paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Taman Waterbom adalah tempat rekreasi paling menyenangkan bagi anak-anak atau keluarga dengan anak-anak. Menyediakan aktivitas yang paling memacu keberanian sampai yang paling memanjakan tubuh bisa dipilih di Waterbom Park Kuta ini. Ada beberapa aktivitas yang bisa dipilih sesuai dengan minat dan kebraniannya.

Smash Down sebuah aktivitas menantang dengan meluncur dengan kecepatan 70 km per jam dari tingkat 8 dengan sudut kemiringan 60 derajat.

Fantasi, adalah sebuah aktivitas ceria dengan tembakan air atau semprotan air, meluncur sehingga setiap anak streaming merasakan adventure yang sehat. Anak-anak diawasi oleh pemandu yang handal untuk keamanan mereka.

Pipe line adalah meluncur dari ketinggian 20 meter melaui sebuah pipa sehingga menimbulakn sensasi yang sangat tinggi dan merupakan kegiatan adventure yang menantang setiap orang. Karena tempatnyayang tinggi maka pemandangan di sekitarnya merupakan daya tarik tersendiri.

Klimaks adalah kegiatan yang paling menantang nyali, dan menimbulkan emosi terkuat yang membawa pengunjung kepada kecepatan 2.5 G. Kamar yang berada 16 meter di atas tanah ini akan meluncur naik dan turun.

Boomerang adalah sebuah aktivitas terjun 20 meter dan dilempar lagi naik dengan kecepatan yang tinggi.

Phyton adalah peluncur air yang terbesar sesuai dengan namanya, bisa melucur sekaligus 3 orang dengan tabung bentuk lingkaran masing-masing berhadap-hadapan. Meluncur dari 6 meter di atas permukaan tanah dan jatuh di kolam. Ada juga yang disebut dengan Green Viper juga untuk sebuah pipa peluncur dengan ketinggian 6 meter yang sebelumnya 19.62 meter.


Sangehpantai Padang-padang
PetuluTulamben
CandidasaMertasari