BALI ZOO PARK

profilekomunikasipaketkontak
paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Bali Zoo Park buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Untuk malamnya dibuka mulai jam 6 sore sampai jam 9.30. Lokasinya ada di desa Singapadu kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar, sangat dekat dengan Taman Burung dan Taman Reptil, sehingga sangat cocok dijadikan tempat wisata anak-anak maupun masyarakat umum untuk lebih melihat berbagai jenis binatang ini dari dekat. Dan lokasi ini juga sangat mudah dijangkau dari daerah wisata seperti Kuta, Legian, Seminyak, Nusa Dua, Sanur dan Ubud.

Binatang-binatang besar yang bisa dilihat di Bali Zoo Park seperti singa, macan Asia, gajah, kuta Nil, Zebra, dan sebagainya. Beberapa dari jenis bintang ini walaupun tergolong binatang buas, ada juga yang sudah jinak dan sangat dekat dengan manusia. Sehingga untuk pengenalan jenis-jenis binatang ini sangat cocok dilakukan di tempat ini. Bagi sekolah yang ada di Bali tempat pengenalan binatang seperti ini akan sangat berharga bagi pengetahuan anak-anak, khususnya pengetahuan real tentang biologi.

Bali Zoo Park juga menyediakan barang-barang souvenir sebagai kenang-kenangan telah mengunjungi tempat pemeliharaan binatang seperti itu di sebuah pulau yang sudah penuh dengan penduduk dan bangunan-bangunan modern. Khsusnya souvenir yang berupa handicraft sangat cocok untuk dipakai sebagai bahan pelajaran sehingga tidak hanya melihat gambar atau photonya, tetapi bisa melihat maket setelah melihat binatang aslinya.

Menariknay Bali Zoo ini dibangun di sebuah area dengan sungai yang airnya mengalir dan seperti ada di hutan. Para pengunjung bisa mencoba naik gajah di lingkungan taman yang akan dipandu oleh pawangnya. Hal ini benar-bnear merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Tiket masuk Rp 180.000 per orang dewasa, dan Rp 140.00 anak-anak. Perusahan ini kerjasama dengan ASITA sehingga jauh lebih murah jika dibeli lewat tour agent.


Sangehpantai Padang-padang
PetuluTulamben
CandidasaMertasari