OVERLAND JAKARTA - BALI

profilekomunikasipaketkontak

paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Warga kota Jakarta adalah yang paling banyak liburan di Bali, karena fasilitas penerbangan yang cukup banyak pilihan setiap harinya di samping tidak begitu mahal untuk sekarang ini, hanya dengan penerbangan satu setengah jam sudah sampai dan nyaman dalam penerbangan. Paket tour yang demikian beragam di Bali juga memberikan kebebasan yang sangat besar bagi setiap calon wisatawan mulai dari hotel standard sampai dengan yang sangat mewah dan salah satu termahal di dunia ada di Bali. Demikian juga berbagai jenis masakan di dunia dapat ditemukan di Bali.

Hal ini merupakan sebuah keuntungan yang besar bagi pengetahuan seseorang tanpa harus pergi ke negera masing-masing. Sifat dari kota-kota wisata di Bali yang mendunia juga merupakan daya tarik di mana pergaulan secara internasional dapat ditemukan, mulai dari yang berbahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Italy, Jepang, Cina, Rusia dan sebagainya. Bagi mereka yang ingin mencoba untuk berkomunikasi dalam bahasa tertentu juga ada kesempatan di Bali untuk mempraktekkannya. Lihat berbagai Pacakge Tour dalam bahasa Inggris.

Puluhan Jenis Paket Mulai dan Selesai Bali

Kami susun berbagai jenis paket yang mungkin saja salah satu memenuhi harapan anda dengan waktu liburan terbatas seperti 2 malam atau maksimum 4 malam. Karena untuk melihat semua obyek wisata yang paling populer di Bali tidaklah cukup dalam waktu 3 hari penuh akan tetapi diperlukan paling tidak 5 hari penuh. Walaupun hanya 2 atau 3 hari penuh, akan tetapi kami pilihkan puncak-puncaknya, artinya dengan melihat pilihan yang ditawarkan anda sudah dapat menggambarkan secara umum tentang sebuah obyek yang sejenis. Misalnya dari puluhan jenis tarian di Bali, jika anda sudah menonton tari Barong, anda akan punya gambaran tentang variasi tarian wanita, pria, drama atau teater, lawakan Bali, musik tradisional Bali, dan berbagai aspek seni tari dan teaternya. Namun untuk lebih mendalami masing-masing aspek tersebut memang pelu melihat yang khusus.

Overland Jakarta - Bali - Jogya - Jakarta

Pilihan lainnya adalah dengan cara overland dengan bus dari jakarta ke Bali dan pada waktu balik ke Jakarta menginap di Jogyakarta 2 malam da menelusuri obyek-obyek wisata di pusat kebudayaan Jawa inil Adapun rancangan acaranya adalah sebagai berikut :

Hari 1 Berangkat Malam dari Jakarta

Berangkat dilakukan malam hari agar perjalanan bisa lebih tenang dan lebih cepat dalam artian tidak ngebut, karena untuk Jabotabek siang hari sangat padat. Dalam perjalanan diharapkan peserta bisa sedikit istirahat tidur.

Hari 2 Dalam Perjalanan ke Bali

Pagi tiba di Solo, makan pagi dan lanjutkan perjalanan, dan menjelang malam tiba di pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Makan malam dan nyeberang selat Bali dengan ferry. Tengah malam tiba di Denpasar, langsung drop di hotel untuk istirahat.

Hari 3 Wisata di Bali

Jam 10.00 berangkat sambil makan pagi mengungjungi Tari Barong di Desa Batubulan, Pura Tirta Empul dengan mata airnya yang besar dibuat kolam dan pancuran di depan pura dan di sebelah barat atasnya adalah istana presiden Tampak Siring, Kintamani dengan kaldera Batur yang luas dan dalam memberikan pemandangan yang cantik tidak kalah dengan danau Toba di Sumatra Utara, kembali ke Denpasar dan singgah di Pasar Sukawati yang terkenal sebagai pasar seni kerajinan murah, Makan siang, dan dilanjutkan dengan mengunjungi Monumen Bajra Sandhi di kota Denpasar, Pantai Sanur yang paling pertama terkenal sebagai obyek wisata di Bali. makan malam, istirahat di hotel.

Hari 4 Wisata di Bali

Makan pagi, kemudian berangkat tour mengunjungi pura Uluwatu, Pantai dream land, Krisna untuk shopping oleh-oleh, Makan siang, Pura Taman Ayun, Kedaton, dan Tanah Lot, Berangkat ke Jogyakarta, Makan malam dalam perjalanan, langsung nyebrang selat Bali

Hari 5 Tiba di Jogyakarta

Pagi tiba di candi Prambanan, Makan pagi dan kujungan ke salah satu peninggalan Hindu terbedar di Indonesia dan dianggap yang terindah di Asia. Dilanjutkan ke Borobudur, Pawon, Mendut, dan kembali ke kota untuk Makan siang. Sisa waktu dipakai untuk menelusuri pusat perbelanjaan terbesar di Jogyakarta yaitu Malioboro, Makan malam dan istirahat di hotel

Hari 6 Jogyakarta - Jakarta

Makan pagi, kemudian berangkat tour mengunjungi kerajinan batik, Istana Sultan, Makan siang, dan Taman Sari yaitu sebuah taman yang dibangun oleh sultan sebagai pusat keindahan dan rekreasi. Di Indonesia hanya ada dua kerajaan yang suka membuat taman air seperti ini yaitu Jogya dan Karangasem di Bali bahkan raja Karangasem ini telah membangun 4 taman air termasuk 2 di Lombok, Berangkat ke Jakarta. Makan malam dalam perjalanan

Hari 7 Tiba di Jakarta

Pada hari ke-7 tiba di jakarta kembali menjelang pagi, dan masing-masing menuju tempat tinggal yang diatur sendiri-sendiri

Harga Rp 2.500.000 per orang untuk peserta minimum 50 orang
Sudah termasuk semua makan pagi, siang, dan malam, tour guide di Bali dan Jogyakarta, penginapan, semua tiket masuk ke tempat-tempat kunjungan, parkir, dan sumbangan-sumbangan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan sms alamat emailnya ke

PT BALI KUMALA SARI
Kontak mobile 081 236 731 575 atau Mobile/WhatsApp 081 936 128 707 (xl) Skype made.terima1