OVERLAND JOGYAKARTA - BALI

profilekomunikasipaketkontak

paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Jogyakarta adalah salah satu daerah di Indonesia yang masih mempertahankan tradisi lama yang menunjukkan pengaruh Hindu yang kuat, walaupun mungkin lebih dari 90 persen penduduknya sudah menganut Islam. Sama dengan Bali Jogyakarta merupakan daerah yang paling populer sebagai destinasi wisata dunia maupun regional yang salah satu pendukung utamanya adalah peninggalan jaman Hindu yaitu beberapa candi kuno seperti Borobudur, Prambanan, Plaosan, dan Dieng.
Walaupun Borobudur sebenarnya tidak termasuk ke wilayah Jogyakarta, tetapi sebelum kemerdekaan Indonesia wilayah candi ini berada di bawah kerajaan Mataram Hindu sampai ke daerah pantai Utara yang sekarang manjadi wilayah kota semarang. Daerah Jogyakarta sendiri khususnya di dalam kota Jogya yang merupakan bekas dari ibukota kerajaan di masa lampau masih menunjukkan tradisi lama, sehingga masyarakatnya lebih terbuka dan mudah bergaul orang asing.

Jogjakarta dan Bali

Tidak kalah dengan Bali di samping daya tarik kebudayaan termasuk kerajinan tangan dan handicraft Jogyakarta juga dikenal dengan batik, yaitu kain tradisional yang sudah diakui sebagai milik asli orang Jawa. Karena sebenarnya pusat dari kebudayaan Jawa adalah Jogyakarta, walaupun dari abad ke-13 sampai dengan kedatangan Islam sebenarnya pusat pemerintahan kerajaan Jawa ada di Jawa Timur, akan tetapi pengaruh kebudayaan yang dirasakan sampai sekarang baik dalam bidang tradisi maupun sosial adalah Jogyakarta. Oleh karena itu ketenaran Jogyakarta sebagai destinasi wisata sudah sangat besar, dan banyak wisatawan menggabungkan paket tour dari Jogyakarta ke Bali, khususnya wisatawan asing. Sedangkan masyarakat Jogyakarta juga banyak yang memilih untuk berwisata dari Jogyakarta ke Bali.

Pilihan Paket Wisata Mulai dan Selesai di Bali

Paket tour Bali

Kami susun berbagai jenis paket yang mungkin saja salah satu memenuhi harapan anda dengan waktu liburan terbatas seperti 2 malam atau maksimum 4 malam. Karena untuk melihat semua obyek wisata yang paling populer di Bali tidaklah cukup dalam waktu 3 hari penuh akan tetapi diperlukan paling tidak 5 hari penuh. Walaupun hanya 2 atau 3 hari penuh, akan tetapi kami pilihkan puncak-puncaknya, artinya dengan melihat pilihan yang ditawarkan anda sudah dapat menggambarkan secara umum tentang sebuah obyek yang sejenis. Misalnya dari puluhan jenis tarian di Bali, jika anda sudah menonton tari Barong, anda akan punya gambaran tentang variasi tarian wanita, pria, drama atau teater, lawakan Bali, musik tradisional Bali, dan berbagai aspek seni tari dan teaternya. Namun untuk lebih mendalami masing-masing aspek tersebut memang pelu melihat yang khusus.

Jogyakarta - Bali Overland

Cara untuk berwisata ke Bali yang paling murah adalah dengan naik bus dari Jogyakarta ke Bali, dan juga kembalinya dari Bali. Kalau perjalanan di malam hari dari Jogyakarta ke Bali bisa ditempuh dalam waktu 12 jam. Hanya yang menjadi pertimbangan adalah kecepatan penyebrangan di selat Bali yang biasanya antre untuk mendapatkan giliran.

Hari 1 Berangkat Ke Bali

Sore hari berangkat ke Bali dengan bus sehingga perjalanan bisa lebih nyaman, dan peserta diharapkan bisa istirahat dalam bus, dan mungkin juga ada yang bisa sedikit tidur.

Hari 2 Tiba di Denpasar

Menjelang pagi tiba di pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, makan pagi dan nyebrang selat Bali sekitar 30 menit dengan kapal feri. Sekitar jam 2 siang tiba di Denpasar check-in untuk istirahat sambil makan siang. Jam 16.00 berangkat tour ke Pantai Pandawa dan Uluwatu. Kembali ke hotel, makan malam dan istirahat.

Hari 3 Wisata Ke Kintamani

Makan pagi, kemudian berangkat ke resort pegunungan Kintamani singgah nonton tarian Barong di desa Batubulan, mengunjungi pusat-pusat seni dan kerajinan sekitar Ubud, dan langsung ke Kintamani yang keindahan alamnya hanya disaingi oleh danau Toba di Sumatra utara. Makan siang, kemudian berangkat balik ke Denpasar singgah di pasar Sukawati yang dikenal sebagai pusat pasar kerajinan murah. Tour berlanjut ke pantai Sanur, makan malam dan balik ke hotel untuk istirahat.

Hari 4 Bedugul - Balik ke Jogya

Setelah makan pagi, berangkat ke Bedugul dalam perjalanan singgah di pura Taman Ayun, peninggalan kerajaan mengwi yang dibangun tahun 1634, kemudin langsung berangkat ke Bedugul singgah di Kebun Raya yang ditata sangat cantik sebagai tempat rekreasi muda-mudi Bali dan tempat pelaksanaan acara keluarga dan perusahan yang paling populer. Makan siang, kemudian singgah di pura Ulun Danu yang dibangun sebagian di atas danau. Kemudian berangkat ke Alas Kedaton yang dikenal sebagai hutan kera berada di tengah-tengah pemukiman desa yang sudah modern. Persinggahan terakhir adalah pura Tanah Lot. Untuk makan malam dibuatkan nasikotak sehingga lebih bebas menentukan jamnya dalam perjalanan pulang ke Jogyakarta

Hari 5 Bedugul - Balik ke Jogya

Sekitar jam 7 pagi tiba kembali di Jogyakarta.

Harga Rp 2.000.000 per orang untuk peserta minimum 50 orang
Sudah termasuk semua makan pagi, siang, dan malam, tour guide di Bali dan Jogyakarta, penginapan, semua tiket masuk ke tempat-tempat kunjungan, parkir, dan sumbangan-sumbangan.

Keterangan Harga
Semua harga di atas sudah net per orang 1 kamar 3 atau 4 orang berlaku samp;ai 24 Desember 2015 & 5 Januari s.d 31 Maret 2016, Semua harga sudah termasuk :

  1. Transport ber-AC
  2. Semua tiket masuk di tempat-tempat kunjungan yang disebutkan dalam daftar perjalanan di atas
  3. Menginap 2 malam di hotel budget standard di kota-kota yang disebutkan di atas
  4. Karcis jalan toll
  5. Sumbangan di beberapa tempat kunjungan
  6. Makan pagi, makan siang, dan makan malam

Tidak termasuk:

  1. Tipping, pajak airport, tiket pesawat, dan telpun
  2. Semua kebutuhan pribadi seperti laundry, asuransi, telpun, dan pengeluaran yang tidak disebutkan di atas.

Untuk informasi silahkan hubungi
PT BALI KUMALA SARI
Kontak mobile 081 236 731 575 atau Mobile/WhatsApp 081 936 128 707 (xl) Skype made.terima1