WISATA SEX DI BALI

profilekomunikasipaketkontak

paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Ada kabar yang tidak jelas yang mengatakan bahwa Bali menjadi wisata sex,hal ini benar-benar berita yang tidak berdasar. Mereka yang punya anggapan seperti itu hanya berpikir deduktif saja dengan melihat hanya 2 contoh daerah wisata seperti Bangkok dan Hawaii. Seharusnya pendapatnya divalidasi dulu sebelum disampaikan ke umum agar tidak terbentuk opini yang salah. Karena opini yang salah apalagi menyangkut bagian dari negaranya sendiri sudah merupakan pengkhianatan.

Tahun 2009 ketika sebuah majalah ternama yang terbit di Bangkok mengatakan bahwa di Bali ada gigolo semua orang berkomentar bahwa Bali itu sudah menjadi tujuan wisata sex, sok tahu saja. Gigolo sendiri tidaklah banyak, mungkin hanya satu atau dua orang yang tidak kentara karena mereka kerja sembunyi-sembunyi dan tidak menjadikan dirinya sebagai profesi seperti itu karena terdesak ekonomi. Khususnya laki-laki Bali akan sangat malu kalau diketahui sebagai gigolo karena ada kata-kata menghina yang sangat menyakitkan yaitu disebut " kaung ". Kaung adalah pejantan babi yang kerjanya makan, tidur dan kawin saja. Stigma ini sangat dihindari di Bali oleh setiap lelaki Bali. Kawin dua kali saja walaupun karena terpaksa sangat memalukan bagi orang Bali, walaupun ada dari golongan Arya ( Gusti ) dan Dalem ( Dewa ) yang menjabat raja dulu adalah tukang kawin yang menyebabkan masyarakatnya bodoh sehingga dijajah oleh bangsa lain, akan tetapi generasi modern sekarang ini sangat membenci kawin-kawinan tersebut.

Bisa dibuktikan bahwa di Bali tidak ada wisata sex dalam pengertian ada perusahan atau kelompok atau perseorangan yang mengorganisir melalui orang atau badan atau organisasi yang menawarkan jasa-jasa seperti itu. Akan tetapi jika pekerja sex komersial jangankan di Bali di manapun di belahan dunia ini dari jaman manusia mulai ada hal ini sudah pasti ada. Kota-kota besar di Jawa misalnya malah sangat marak yang ditayangkan oleh media, sedangkan di Bali hampir tidak ada.

Profile - Kontak - Isi - Formalitas - Cafe - Club Malam - Disko - Gigolo - Kehidupan Malam - Panti Pijat - PSK - Sex - Tari Telanjang