TARI TELANJANG

profilekomunikasipaketkontak

paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Ada saja orang jahil yang menulis yang tidak jelas tentang Bali di internet dengan gayanya yang seolah-olah mengetahui benar kejadiannya. Syukurnya tulisan-tulisan semacam itu sudah hilang atau berkurang belakangan ini. Bahkan ada yang menuduh bahwa Bali adalah sumbernya hiburan seperti itu, sungguh menyedihkan membacanya. Kami undang penulis-penulis seperti itu untuk datang ke Bali dan saya sendiri sanggup untuk menjadi pemandunya ke mana saja di Bali dan carilah tari-tarian telanjang, jika dapat saya akan membuat pernyataan setuju dengan itu.

Pembicaraan tentang adanya tarian dan penarinya telanjang sudah terdengar sejak dulu yang dikenal dengan istilah penari striptis, dan di Bali orang tidak tertarik untuk mengetahui atau melihatnya. Di samping kabar seperti itu kebanyakan bohong. Dulu katanya ada di Denpasar bagian selatan di suatu tempat yang dirahasiakan, pada akhirnya ada tuduhan bahwa diskotek A yang melakukan setelah berkali-kali dikunjungi oleh teman tour guide untuk membawa tamunya ternyata tidak ada. Mungkin ini hanya teknik kotor bisnis untuk menjatuhkan kompetitor, karena ketika desa adat mengetahui hal itu tentu akan dibubarkan paksa, karena desa adat di Bali sangat kaku dengan hal-hal seperti itu bukan karena agama, tetapi memang tradisi sosial masyarakat Bali asli tidak menyetujui kegiatan seperti itu.

Ada juga disinyalir kemungkinan itu adalah pesanan khusus orang-orang tertentu yang mengalami masalah sex atau pejabat tertentu yang memang sudah ketahuan kebiasannya, ada juga yang berpendapat seperti itu dalam pembicaraan-pembicaraan di warung. Yang jelas sampai saat ini belum ada satupun yang mengatakan berhasil untuk menemukan tarian telanjang. Karena jika memang ada itu adalah uang bagi para tour guide karena tamu laki-laki tertentu pasti tertarik.

Terlalu banyak tudingan miring kepada Bali, pada hal Bali begitu besar menyumbang devisa untuk negara, dan tidak ada ciri-ciri atau reflesi dari keadaan yang dituduhkan. Seharusnya jika memang ada maka di Bali mestinya pelacur gampang dicari, pemerkosaan banyak, pelecehan sexual banyak, dan sejenisnya. Namun masyarakat Bali boleh bangga, karena melihat cewek memakai celana dalam saja tidak tergerak.

Profile - Kontak - Isi - Formalitas - Cafe - Club Malam - Disko - Gigolo - Kehidupan Malam - Panti Pijat - PSK - Sex - Tari Telanjang