ACARA OUTBOUND

profilekomunikasipaketkontak

paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Istilah outbound sudah demikian umum dipakai di kalangan organisasi baik perusahan maupun yayasan, walaupun sebenarnya tidaklah seperti pengertian tour operator yang menyangkut kegiatan ke luar negeri. Pada banyak buku tentang motiviasi karyawan disebutkan haruslah ada acara-acara yang melibatkan karyawan perusahan yang disebut outing. Mungkin istilah outbound ini berasal dari istilah yang dalam pembicaraan management disebut outing tersebut. Biasanya acara outing ini bertujuan untuk membangun kebersamaan atau istilah kerennya team building, dan internalisasi budaya perusahan. Sering dalam acara-acara seperti ini perusahan juga melibatkan keluarga karyawan untuk mendapatkan dukungan ataupun memberikan apresiasi. Namun sayangnya undang-undang ketenagakerjaan Indonesia yang berlaku sekarang ini tidak lagi memberikan jalan untuk kerinduan tentang keakraban seperti di masa lampau ini, karena banyak perusahan takut untuk mengangkat karyawan.

Kondisi Perusahan Semakin Terdepresi

Di masa lampau ketika pengaturan tenaga kerja oleh pemerintah tersebut masih belum dikenai undang-undang yang baru kegiatan outing atau outbound ini sangat banyak dilakukan oleh perusahan lokal di Bali maupun dari kota-kota lain di Indonesia karena keuntungannya bisa ditambah dengan paket wisata budaya atau alam Bali yang sangat menarik. Tempat-tempat seperti Bedugul, Bangli, Nusa Lembongan, atau pantai-pantai tertentu di Bali sangat cocok untuk mengadakan kegiatan tersebut. Kami sudah lama tidak memperbaharui program outing ini karena memang permintaan sangat sedikit dan hampir tidak ada. Jika anda minta dibuatkan aktivitas ini tentu kami perlu waktu untuk memperbaharuinya baik beaya, tempat, dan segala aspek yang menunjang kegiatan tersebut agar benar-benar pas dengan rencana.

Pilihan Selain Outbound

Untuk anda yang tertarik dengan berbagai paket libuarn atau tour di Bali kami susun berbagai jenis paket yang mungkin saja salah satu memenuhi harapan anda dengan waktu liburan terbatas seperti 2 malam atau maksimum 4 malam. Karena untuk melihat semua obyek wisata yang paling populer di Bali tidaklah cukup dalam waktu 3 hari penuh akan tetapi diperlukan paling tidak 5 hari penuh. Walaupun hanya 2 atau 3 hari penuh, akan tetapi kami pilihkan puncak-puncaknya, artinya dengan melihat pilihan yang ditawarkan anda sudah dapat menggambarkan secara umum tentang sebuah obyek yang sejenis. Misalnya dari puluhan jenis tarian di Bali, jika anda sudah menonton tari Barong, anda akan punya gambaran tentang variasi tarian wanita, pria, drama atau teater, lawakan Bali, musik tradisional Bali, dan berbagai aspek seni tari dan teaternya. Namun untuk lebih mendalami masing-masing aspek tersebut memang pelu melihat yang khusus.

Untuk melihat pilihan paket-paket tournya silahkan klik Lihat Keterangan Paket Lengkap di atas. Harga masing-masing paket sudah net sesuai dengan jumlah pesertanya, namun belum termasuk harga tiket pesawat pergi-pulang.

Untuk informasi silahkan hubungi
PT BALI KUMALA SARI
Kontak mobile 081 236 731 575 atau Mobile/WhatsApp 081 936 128 707 (xl) Skype made.terima1Atau hubungi kami belakangan lewat email berikut
email