OVERLAND SURABAYA - BALI

profilekomunikasipaketkontak

paket tour 2 malam paket tour 3 malam paket tour 4 malam
Paket Tour Murah

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia dalam arti jumlah penduduk dan luas wilayah setelah ibukota Jakarta. Padahal kota ini jauh lebih muda dibandingkan dengan kota-kota besar di Jawa seperti Jakarta, Semarang, Jogyakarta, dan Surakarta. Namun ciri penduduknya adalah nasional bukan metropolis dalam pengertian internasional yang sangat berbeda dengan Denpasar yang benar-benar terasa ciri internasionalnya, terlbih-lebih lagi kota-kota seperti Kuta, Nusa Dua dan Ubud. Surabaya dikembangkan oleh koloni Belanda untuk memfasilitasi perdagangan antar pulau, khususnya untuk mendukung kegiatan VOC sebagai lembaga perdagangan di luar negeri Belanda dan mempunyai kewenangan seperti sebuah negara. Begitu dikembangkan menjadi pusat transportasi laut, kota ini seperti lari, dengan cepat tumbuh perkantoran, pemukiman, dan berbagai jenis usaha barang dan jasa, sehingga pada awal abad ke-20 Surbaya sudah manjdi kota terbesar kedua di Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena letaknya yang sangat setrategis antara rute perdagangan domestik antara Indonesia Timur dan Indonesia bagian Barat. Ujung Pandang sebagai pengumpul, dan Surabaya sebagai transitonya untuk diteruskan ke pelabuhan internasional seperti Tanjung Priok Jakarta. Akan tetapi semenjak tahun 1980an Surabaya malah menjadi pelabuhan internasional yang bisa langsung ke pelabuhan di luar negeri khususnya untuk pengapalan-pengapalan FCL, maupun konsolidasi LCL. Banyak sekali perusahan perkapalan dan keagenannya membuka kantor cabang di Surabaya sehingga memudahkan bagi para pedagang di Indonesia timur untuk mengelola pengiriman barangnya.

Paket Tour Mulai dan Selesai di Denpasar

Kami susun berbagai jenis paket yang mungkin saja salah satu memenuhi harapan anda dengan waktu liburan terbatas seperti 2 malam atau maksimum 4 malam. Karena untuk melihat semua obyek wisata yang paling populer di Bali tidaklah cukup dalam waktu 3 hari penuh akan tetapi diperlukan paling tidak 5 hari penuh. Walaupun hanya 2 atau 3 hari penuh, akan tetapi kami pilihkan puncak-puncaknya, artinya dengan melihat pilihan yang ditawarkan anda sudah dapat menggambarkan secara umum tentang sebuah obyek yang sejenis. Misalnya dari puluhan jenis tarian di Bali, jika anda sudah menonton tari Barong, anda akan punya gambaran tentang variasi tarian wanita, pria, drama atau teater, lawakan Bali, musik tradisional Bali, dan berbagai aspek seni tari dan teaternya. Namun untuk lebih mendalami masing-masing aspek tersebut memang pelu melihat yang khusus.

Untuk melihat pilihan paket-paket tournya silahkan klik Lihat Keterangan Paket Lengkap di atas. Harga masing-masing paket sudah net sesuai dengan jumlah pesertanya, namun belum termasuk harga tiket pesawat pergi-pulang.

Paket Surabaya Bali Overland

Hari 1 Berangkat Malam dari Surabaya

Dari Surabaya ke Bali relatif dekat, sehingga perjalanan dengan bus bisa dimulai juga malam hari, dan tiba di pelabuhan Ketapang, kota Banyuwangi pagi hari.

Hari 2 Tiba di Denpasar

Setelah makan pagi langsung Nyebrang selat Bali dengan kapal ferry sekitar 30 menit sudah sampai di pelabuhan Gilimanuk. Sekitar jam 14.00 tiba di Denpasar, singgah ke hotel untuk istirahat dan makan siang. Berangkat tour ke Pantai Pandawa dan Pura Uluwatu. Kembali ke hotel, dalam perjalnan singgah di Krisna oleh-oleh, makan malam dan istirahat di hotel

Hari 3 Wisata di Bali

Jam 10.00 berangkat sambil makan pagi mengungjungi Tari Barong di Desa Batubulan, Pura Tirta Empul dengan mata airnya yang besar dibuat kolam dan pancuran di depan pura dan di sebelah barat atasnya adalah istana presiden Tampak Siring, Kintamani dengan kaldera Batur yang luas dan dalam memberikan pemandangan yang cantik tidak kalah dengan danau Toba di Sumatra Utara, kembali ke Denpasar dan singgah di Pasar Sukawati yang terkenal sebagai pasar seni kerajinan murah, Makan siang, dan dilanjutkan dengan mengunjungi Monumen Bajra Sandhi di kota Denpasar, Pantai Sanur yang paling pertama terkenal sebagai obyek wisata di Bali. makan malam, istirahat di hotel.

Hari 4 Wisata di Bali

Makan pagi, kemudian berangkat tour mengunjungi pura Taman Ayu, Kebun Raya Bedugul, dan pura Ulun Danu yang sebagian dibangun di atas air danau. Makan siang, dan berangkat ke Alas Kedaton yang dikenal sebagai hutan kera. Persinggahan terakhir adalah pura Tanah Lot yang berlokasi di sebuah batu karang semput muncul dari permukaan laut. Makan siang dan berangkat kembali ke Surabaya

Hari 5 Tiba di Surabaya

Menjelang pagi tiba kembali di kota Surabaya

Harga Rp 1.900.000 per orang untuk peserta minimum 50 orang

Keterangan Harga
Semua harga di atas sudah net per orang 1 kamar 3 atau 4 orang berlaku samp;ai 24 Desember 2015 & 5 Januari s.d 31 Maret 2016, Semua harga sudah termasuk :

  1. Transport ber-AC
  2. Semua tiket masuk di tempat-tempat kunjungan yang disebutkan dalam daftar perjalanan di atas
  3. Menginap 2 malam di hotel budget standard di kota-kota yang disebutkan di atas
  4. Karcis jalan toll
  5. Sumbangan di beberapa tempat kunjungan
  6. Makan pagi, makan siang, dan makan malam

Tidak termasuk:

  1. Tipping, pajak airport, tiket pesawat, dan telpun
  2. Semua kebutuhan pribadi seperti laundry, asuransi, telpun, dan pengeluaran yang tidak disebutkan di atas.

Untuk informasi silahkan hubungi
PT BALI KUMALA SARI
Kontak mobile 081 236 731 575 atau Mobile/WhatsApp 081 936 128 707 (xl) Skype made.terima1Atau hubungi kami belakangan lewat email berikut
email